FoGI Forum Logo
Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update]
  • 0 Vote(s) - 0 Average


Member FoGI - Gretongers *3
adhickOffline Gretongers *3 Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] - Axis Hitz 050617 Proxy Ori

- tested kota hujan bogor / bekasi / bandung / garut
- Limit ga tau berapa,ane baru dapet 6gb pakai yg line ori masih konek
- proxy pakai ori aja
- pakai tools fornesia HI B2.2

RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update]
[/url]
via upfile dulu ya..

[url=https://upfile.mobi/Aa1Cp8eIBBx]Hitz 050617 Line Ori


Hitz 050617 Wa Ori
Member FoGI - Gretongers
kilohertzOffline Gretongers Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] -
Quote:Original Posted By adhick  Axis Hitz 050617 Proxy Ori

- tested kota hujan bogor / bekasi / bandung
- Limit ga tau berapa,ane baru dapet 4,5gb pakai yg line ori masih konek
- proxy pakai ori aja
- pakai tools fornesia HI B2.2

[Image: hitz_ori_2.png]x

via upfile dulu ya..

Hitz 050617 Line Ori

Hitz 050617 Wa Ori

buat jateng ada bro?
Member FoGI - Gretongers
princesamaOffline Gretongers Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] - mantap nih, ntar gw seret temen jabar yg pake pc ke forum sini. soalnya tadi ada nyari" buat pc fox 1

Yongki Ardiansyah
Seller ssh
WA : 0831-1960-4505 | BBM : D8AB4E23
Email : yongkisay@gmail.com
Member FoGI - Gretongers *3
adhickOffline Gretongers *3 Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] -
Quote:Original Posted By kilohertz  buat jateng ada bro?
belum ada mbah..


Quote:Original Posted By princesama  mantap nih, ntar gw seret temen jabar yg pake pc ke forum sini. soalnya tadi ada nyari" buat pc fox 1
sipp mbah.
Member FoGI - VIP Member
asepakungOffline VIP Member Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] - bisa di kombinasikan sama modem mifi ngga? penasaran nih, soalnya ngga punya modem usb
Member FoGI - VIP Member
asepakungOffline VIP Member Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] - blm ada yang jawab nih, hmm ya udah mau coba sendiri aja deh
Member FoGI - VIP Member
rianbtmOffline VIP Member Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] -
Quote:Original Posted By asepakung  bisa di kombinasikan sama modem mifi ngga? penasaran nih, soalnya ngga punya modem usb

Bisa kok mbah,kan intinya kita cuma btuh sinyal jringan aja buat tethering. Ane aja tethering sinyal dari hh andromax a unlock all sc. Baru injek dari pc
Member FoGI - Gretongers *3
adhickOffline Gretongers *3 Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] - UPDATE : Luna Yutup 0307 ORI

Config Luna Yutup
karena sibuk real lief reshare yg lawas masih bisa..

- Pakai Tools fornesia HI B2.2
- Wajib ada paket yutup 1 tahun buak kalong ( 1-6pagi ) atau paket maraton buat yg 24jam
- Cara daftar paket yutup / maraton udah banyak yg share
- Yg sunek coba cek akun ssh nya
- Tested Kota Hujan



Via Zippyshare : Luna Yutup 0307 ORI
Member FoGI - Gretongers
mahaezraOffline Gretongers Total Like :
RE: Inject Fornesia HI for PC [Selalu Update] - permisi sebelumnya, ane mau tanya mbah cara buka file format .ehi di pc gimana ya atau ada aplikasi apa gitu yg bisa buat ngebaca file format .ehi gitu ntah kek HI, HPI, dll. saya newbie siapa tau para suhu disini bisa kasi saya pencerahan hehe terima kasih ?







Users browsing this thread:
1 Guest(s)