FoGI Forum Logo
Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel
  • 2 Vote(s) - 5 Average


Member FoGI - Gretongers
somadOffline Gretongers Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel -
Thanks bro, TKP Kalteng mantab, walo blm ter-cover 4G.
Member FoGI - Gretongers
FadhielOffline Gretongers Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel - Maaf mbah untuk update 25 july sudah tersedia blm ?
Member FoGI - Gretongers
Safar79Offline Gretongers Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel -
Quote:Original Posted By admin  
Quote:Original Posted By TSXYZ  Kalo masih ada kuota Flash atau 4G yang 24 jam masih kena ya? Konek sih cuma ga motong kuota VideoMax, tapi malah motong kuota yang 24 jamnya.

Beberapa config videomax atau mungkin tkp ada yang diharuskan flash kosong atau nol mbah, mimin pernah dapat laporan waktu itu member ada flash msih kesedot dan tidk sadar kalo flashnya kesedot. Lalu pas dicheck flashnya 0 tapi masih konek dan videomaxnya berkurang. tiger 7

Solusi mimin, coba cari dlu config yang lain, kalo memang kesedot flash semua, berati memang diharuskan 0 flashnya itu untuk hp/tkp kamu mbah

Solusi nya bro cara donlud sdh nya dmn , maaf newbi
Member FoGI - Gretongers
IdamokOffline Gretongers Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel - Maaf mbah kok setelah ane download semua filenya dan nyobaim satu satu, ane liat ga ada di profilnya. Profilnya kosong dan harus buat profil, maaf ya mbah ane super newbie mohon pencerahanmya
Member FoGI - Gretongers
Agus SholahOffline Gretongers Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel - RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel Maaf saya newbie di sini, setelah saya coba kok tetep saja yg berkurang kuota utamanya ya? Saya pake kartu halo, samsung A7.

Atau mungkin krn saya gak bs centang spt pada gambar di atas, di minta roor
Member FoGI - VIP Member
xCrotzOffline VIP Member Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel -
Quote:Original Posted By Idamok  Maaf mbah kok setelah ane download semua filenya dan nyobaim satu satu, ane liat ga ada di profilnya. Profilnya kosong dan harus buat profil, maaf ya mbah ane super newbie mohon pencerahanmya

Ini config doang gk pakes ssh,, sshnya bikin sendiri bro  tiger 31
Member FoGI - Gretongers
Agus SholahOffline Gretongers Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel - Saya kok nggak konek2 mbah, gimana nih, sudah injek confignya trus gonta ganti ssh masih aja nggak konek,,
Member FoGI - Gretongers
g4mp4ngOffline Gretongers Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel - kpn punya saya kok belakangnya .ktc bukan ktcu
beda versi kpn nya yach
Member FoGI - VIP Member
b3lls1ncOffline VIP Member Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel -
Quote:Original Posted By princesama  Selamat pagi sobat FoGI   fox 1
Hari ini sata mau berbagi Config KPN Tunnel Ultimate untuk simcard telkomsel. sesuai dengan judul thread, config ini berguna untuk menggunakan kuota video max kalian selayaknya pake kuota normal. jadi kalian bisa gunain kuota video max kalian untuk berbagai hal seperti streaming, download, upload dll.
Beberapa bukti screenshot



Bukti Konek di KPN Ultimate

Baca Juga :  Cara Mengembalikan Paket Kartu SAKTI yang Hilang


Bukti kuota video max berkurang

Perlu diperhatikan sebelum download confignya. SSH yg kalian gunakan harus port 80 agar nanti jika kalian punya kuota flash, kuota flash nya gk bakal berkurang. Config ini insyallah work all tkp, soalnya tadi banyak yg laporan daerah jabar, jateng , sumatra dan jambi konek dengan lancar
Sekaian untuk thread saya kali ini, semoga confignya work juga di tkp kalian fox 37 




Untuk Mendownload, kalian diwajibkan harus sudah terdaftar menjadi member FoGI dan sudah memverifikasi akun melalui email.
Untuk Download Config  VideoMax Telkomsel  KPN Tunnel Ultimate v 1.5.4 itu yang atas dan untuk v 1.5.5 yang bawah

*Note 10 Juli, biar tidak koid gunakan remote proxy indonesia. Intinya selain singapura atau bisa menggunakan ssh selain SGDO/SGGS/SGVultr intinya bukan SG
**Note Kalian bisa mendownload yang videomax FoGI versi terbaru kita yang sudah tested.


kok ane gak bisa ya kak ?
btw gw baru pertama kali ini kenal ginian. kemaren baru donlot apk kpn tunnel.

apa ssh gw yang gk bener
gw pake ssh server singapore port 80

kuota videomax soalnya masih 5GB
Member FoGI - VIP Member
b3lls1ncOffline VIP Member Total Like :
RE: Config KPN Tunnel Ultimate VideoMax Telkomsel -
Quote:Original Posted By princesama  Selamat pagi sobat FoGI   fox 1
Hari ini sata mau berbagi Config KPN Tunnel Ultimate untuk simcard telkomsel. sesuai dengan judul thread, config ini berguna untuk menggunakan kuota video max kalian selayaknya pake kuota normal. jadi kalian bisa gunain kuota video max kalian untuk berbagai hal seperti streaming, download, upload dll.
Beberapa bukti screenshot



Bukti Konek di KPN Ultimate

Baca Juga :  Cara Mengembalikan Paket Kartu SAKTI yang Hilang


Bukti kuota video max berkurang

Perlu diperhatikan sebelum download confignya. SSH yg kalian gunakan harus port 80 agar nanti jika kalian punya kuota flash, kuota flash nya gk bakal berkurang. Config ini insyallah work all tkp, soalnya tadi banyak yg laporan daerah jabar, jateng , sumatra dan jambi konek dengan lancar
Sekaian untuk thread saya kali ini, semoga confignya work juga di tkp kalian fox 37 




Untuk Mendownload, kalian diwajibkan harus sudah terdaftar menjadi member FoGI dan sudah memverifikasi akun melalui email.
Untuk Download Config  VideoMax Telkomsel  KPN Tunnel Ultimate v 1.5.4 itu yang atas dan untuk v 1.5.5 yang bawah

*Note 10 Juli, biar tidak koid gunakan remote proxy indonesia. Intinya selain singapura atau bisa menggunakan ssh selain SGDO/SGGS/SGVultr intinya bukan SG
**Note Kalian bisa mendownload yang videomax FoGI versi terbaru kita yang sudah tested.


maaf mbah, kok saya pake nggak bisa ya.
saya newbie btw

-saya udah donlot config yg bawah sendiri
-ssh udah nyari yg selain sg dan port 80

oh iya itu maksudnya proxy apaan ya ?
harus donlot apk lagi kah ?
gw jg agak bingung ini cara pakai nya
mohon dipandu monyet 15

TKP Pasuruan JATIM







Users browsing this thread:
3 Guest(s)