FoGI Forum Logo
Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited
  • 0 Vote(s) - 0 Average


Member FoGI - VIP Member
wiratomoeOffline VIP Member Total Like :
Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited -
Jamu yang harus disiapkan :
  1. Android
  2. Sim Card (AS / Simpati)
  3. HTTP Injector
Dial Paket Chat Kartu AS
  1. *100#
  2. Pilih 5 Paket combo lainnya
  3. Pilih 3 Paket internet
  4. Pilih 4 Paket gampang internet seharian
  5. Pilih 4 Chatting
Telah di coba di dua kartu, kartu AS lama & Kartu AS Baru. Tanpa harus mengisi pulsa, paket chat sehari seharga 1.800 eror dan bisa digunakan sampai waktu yang tidak di tentukan.

Dial Paket Chat Kartu Simpati
  1. Sebelum mengakses Dial *232# pastikan terlebih dahulu nomer anda terdaftar dalam TMC (Telkomsel Mobile Campus)
  2. Jika belum terdaftar silahkan sms "KAMPUS UT" kirim ke 2323
  3. Setelah terdaftar silahkan Dial paket chatloop *232#  Pilih LoopChat
Telah di coba di dua kartu, kartu Simpati lama & Kartu Simpati Baru. Tanpa harus mengisi pulsa, paket chat seminggu seharga 11.000 eror dan bisa digunakan sampai waktu yang tidak di tentukan.

Rules agar Connect 200 CE
  1. Kamu harus punya ssh yang suport dropbear port 80 dan atau suport squid 80
  2. Kalau ssh kamu hanya suport dropbear port 80 silahkan cari proxy server yang suport port 80
  3. Tempat nyari proxy ( klik disini)

Baca Juga :  Cara Jitu Mencari Squid Proxy Anti Koid dan Bengong


Jangan Lupa Cendolnya mbah  monyet 3 monyet 3 monyet 3
Download Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited
.ehi Download Tsel Chat Final-FOGI.ehi Size: 2.45 KB  Di Download 1,116 kali
.ktcu Download Tsel Chat Jatim.ktcu Size: 894 bytes  Di Download 406 kali

Jangan Lupa Cendolnya Ya
Member FoGI - VIP Member
rianbtmOffline VIP Member Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited - Bantu Up up,soalnya ane gak pke tsel
config laris manis. Moga byak yg konek,
fox 2 tiger 31

 
tiger 21 "REY ANDRIAN"
tiger 21
 

   
Member FoGI - VIP Member
dianandripOffline VIP Member Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited - Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

[Image: dianandrip.gif]x

"Yang terpenting bukanlah soal kecepatan, melainkan sebuah ketepatan"

Ig : @dianandrip
wa: 082137303750
Member FoGI - Gretongers
ivin414Offline Gretongers Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited - Kartu as saya cuma darurat jaringanny padahal kartu baru...
Member FoGI - VIP Member
rianbtmOffline VIP Member Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited -
Quote:Original Posted By dianandrip  Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

Turut berduka ane mbah,smoga gak kena php lagi tiger 47 tiger 11

 
tiger 21 "REY ANDRIAN"
tiger 21
 

   
Member FoGI - VIP Member
wiratomoeOffline VIP Member Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited -
Quote:Original Posted By dianandrip  Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

Coba config ktcu di atas mbah, konek gak?  tiger 24

Jangan Lupa Cendolnya Ya
Member FoGI - VIP Member
dianandripOffline VIP Member Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited -
Quote:Original Posted By rianbtm  
Quote:Original Posted By dianandrip  Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

Turut berduka ane mbah,smoga gak kena php lagi tiger 47 tiger 11


Anjayyyy  tiger 13 tiger 13 tiger 13

Quote:Original Posted By wiratomoe  
Quote:Original Posted By dianandrip  Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

Coba config ktcu di atas mbah, konek gak?  tiger 24


udah konak sih kang.. fast konek malah.. akan tetapi. kecepatannya luar binasah... KEONG RACUN 70Kbps  monyet 4 monyet 4 monyet 4
Member FoGI - VIP Member
wiratomoeOffline VIP Member Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited -
Quote:Original Posted By dianandrip  
Quote:Original Posted By rianbtm  
Quote:Original Posted By dianandrip  Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

Turut berduka ane mbah,smoga gak kena php lagi tiger 47 tiger 11


Anjayyyy  tiger 13 tiger 13 tiger 13

Quote:Original Posted By wiratomoe  
Quote:Original Posted By dianandrip  Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

Coba config ktcu di atas mbah, konek gak?  tiger 24


udah konak sih kang.. fast konek malah.. akan tetapi. kecepatannya luar binasah... KEONG RACUN 70Kbps  monyet 4 monyet 4 monyet 4

harap sabar, ane juga segitu speednya  tiger 13 tiger 13

Jangan Lupa Cendolnya Ya
Member FoGI - VIP Member
rianbtmOffline VIP Member Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited -
Quote:Original Posted By dianandrip  
Quote:Original Posted By rianbtm  
Quote:Original Posted By dianandrip  Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

Turut berduka ane mbah,smoga gak kena php lagi tiger 47 tiger 11


Anjayyyy  tiger 13 tiger 13 tiger 13

Quote:Original Posted By wiratomoe  
Quote:Original Posted By dianandrip  Jatim masih belum ada kepastiann ... fox 15 fox 15

Coba config ktcu di atas mbah, konek gak?  tiger 24


udah konak sih kang.. fast konek malah.. akan tetapi. kecepatannya luar binasah... KEONG RACUN 70Kbps  monyet 4 monyet 4 monyet 4

Yg penting kan gak sempe keracunan keong tiger 37

 
tiger 21 "REY ANDRIAN"
tiger 21
 

   
Member FoGI - Gretongers
darkvallenOffline Gretongers Total Like :
RE: Config HTTP Injector Telkomsel Sawer Chat Unlimited -
Quote:undefined
Speednyaa emang segini atau grgr estehnya? soalnya sy pake ssh gratisan..







Users browsing this thread:
1 Guest(s)