FoGI Forum Logo
Config Videomax TERBARU KPNTunnel Ultimate
  • 0 Vote(s) - 0 Average


Member FoGI - VVIP Member
paskalis.indriatoOffline VVIP Member Total Like :
RE: Config Videomax TERBARU KPNTunnel Ultimate -
Quote:Original Posted By Bangemmad  
Quote:Original Posted By yanto.wijaya  Pati jateng - lancar jaya mbah
Terimakasih mimin dan agan2 semua....

Patinya mana mbah ? Ane di pati ga work e, apa ada yg salah ama anee yaaa,
mungkin bisa share sshnya

Ssh sesuai sama regional provinsi mbah. Untutk sementara cek anonytun saja monyet 1
Member FoGI - Gretongers
AnonnymousIDOffline Gretongers Total Like :
RE: Config Videomax TERBARU KPNTunnel Ultimate - mbah no SSH profile enable. Gimana mbah ngatasin nya?
Member FoGI - VVIP Member
paskalis.indriatoOffline VVIP Member Total Like :
RE: Config Videomax TERBARU KPNTunnel Ultimate -
Quote:Original Posted By AnonnymousID  mbah no SSH profile enable. Gimana mbah ngatasin nya?

Waahhhh. Itu diganti aja sshnya mbah. Bikin baru yabole monyet 7
Member FoGI - Gretongers
Alfarizi1Offline Gretongers Total Like :
RE: Config Videomax TERBARU KPNTunnel Ultimate -
Quote:Original Posted By yanto.wijaya  Pati jateng - lancar jaya mbah
Terimakasih mimin dan agan2 semua....

Ane mau nanya nih mbah, cara mengetahui kalo kpn tunnel itu udah jalan sma belom gimana?
Member FoGI - Gretongers
Alfarizi1Offline Gretongers Total Like :
RE: Config Videomax TERBARU KPNTunnel Ultimate - Cara buat tau udah work apa belom gimana nih? Ane member baru soalnya jadi masih amatir hehe







Users browsing this thread:
1 Guest(s)