FoGI Forum Logo
Config axiz hitz
  • 0 Vote(s) - 0 Average


Member FoGI - VIP Member
AsdzxcOffline VIP Member Total Like :
Config axiz hitz - Config axiz hitz
Config axiz hitz
Selamat malam kawan  monyet 13

Perdana nih bagi-bagi config .
siapa tau ada yang mau coba config buatan ane langsung sedot aje dibawah ^_^
Unlock ssh , squidproxy :)
Insya allah all TKP  monyet 11
Gunakan dengan bijak
Download Config axiz hitz
.ehi Download Axizkzlchator0p0k.ehi Size: 1.81 KB  Di Download 801 kali
Member FoGI - Gretongers
vikun2500Offline Gretongers Total Like :
RE: Config axiz hitz - Serius mbah all tkp ??
Jabar konek gk yah ? kira kira ??
Member FoGI - VIP Member
dickyefriOffline VIP Member Total Like :
RE: Config axiz hitz - Enggak usah disawer pake apa-apa bisa nih opok doang?
Member FoGI - VIP Member
AsdzxcOffline VIP Member Total Like :
RE: Config axiz hitz -
Quote:Original Posted By vikun2500  Serius mbah all tkp ??
Jabar konek gk yah ? kira kira ??

Konek bah , tkp ane jabar ko :)  monyet 7

Quote:Original Posted By dickyefri  Enggak usah disawer pake apa-apa bisa nih opok doang?

Dicoba aja mbah :) konek opok dan sawer juga monyet 43
Member FoGI - Gretongers *2
Masdet20Offline Gretongers *2 Total Like :
RE: Config axiz hitz - Opok menyuntikan  tiger 1
Chat ane belum nyoba
Wilayah jabar
Mohon terangkanlah terangkanlah mbah
Member FoGI - VIP Member
AsdzxcOffline VIP Member Total Like :
RE: Config axiz hitz -
Quote:Original Posted By Masdet20  Opok menyuntikan  tiger 1
Chat ane belum nyoba
Wilayah jabar
Mohon terangkanlah terangkanlah mbah

Coba ganti squidproxy nya bah atau pake port 3128
Kalo keteranganya cuman menyuntikan doang bearti kartu ente limit
Member FoGI - VIP Member
DirtyMindOffline VIP Member Total Like :
RE: Config axiz hitz - di ane ga konek.. padahah udah pake squidproxy tetep ga konek..
proxy ori juga ga konek.. ente pake ssh darimana mbah? pake squid atau ori?
Member FoGI - Gretongers *2
Masdet20Offline Gretongers *2 Total Like :
RE: Config axiz hitz - Oke ntr ane coba bah 
Tapi ente pake ssh dari situs mna bah  tiger 24
Member FoGI - VIP Member
AsdzxcOffline VIP Member Total Like :
RE: Config axiz hitz -
Quote:Original Posted By DirtyMind  di ane ga konek.. padahah udah pake squidproxy tetep ga konek..
proxy ori juga ga konek.. ente pake ssh darimana mbah? pake squid atau ori?

Ane pake yang ori bah , pake fastssh mbah kmrn buat ngetes .
diente keterangan nye ape bah?
Member FoGI - Gretongers
naufaldoanxOffline Gretongers Total Like :
RE: Config axiz hitz - 0p0k lolos 30 ember stahh..??? Atw limit di 30 emberr stahh..??







Users browsing this thread:
2 Guest(s)